About

 

Captain Kerang merupakan merek dagang yang dipegang oleh PT. Putra Jangkar Perkasa. Merek “Captain Kerang ” adalah suatu merek yang bergerak dibidang kuliner khususnya jenis makanan laut ( Boga Bahari ). Dalam hal ini lebih spesifiknya, kami memiliki spesialisasi dalam olahan makan laut yaitu jenis Kerang. Kami berdiri sejak tahun 2016 , sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya 🙂

Jika para Captain ingin mencari surganya makan Kerang Kiloan, maka Captain Kerang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu semua Capt !! Kami menyediakan lebih dari 10 jenis kerang namun tidak berarti hanya kerang yang kami sediakan, adapun berbagai jenis makanan laut lainnya yang bisa kamu nikmati capt diantaranya kepiting, Rajungan, lobster, udang, cumi, octopus, dan Ikan.

Captain Kerang sangatlah terkenal dengan makanan lautnya yang segar dan tentu saja BUMBU KHASNYA yang sangat lezat. Kami menggunakan Bumbu dengan racikan sendiri loh Capt sehingga rasanya dipastikan berbeda dengan yang lain. Hingga saat ini kami memiliki pilihan bumbu saus untuk dinikmati yaitu Bumbu Saus Padang, saus BBQ, Saus 3 Rasa (Asam, Manis, dan Pedas), Tiram, dan Lada hitam.